[Mini Recap] I Miss You Episode 10


I’m sorry guys, aq baru bisa merekap episode 10 ketika episode 11 sudah rilis. Yah ini karena waktu yang benar2 padat and one of my family got sick. So, aq harus membuat skala prioritas. Mungkin minggu2 selanjutnya aku gak bakalan bikin full recap (yang detail kayak kemarin) tetapi hanya “mini recaps”. Aku pikir ini win2 solution.

Artis sekelas Kim Mi Kyung, hanya berperan sebagai ahjumma CS, membuatku bertanya-tanya. Akhirnya terjawab sudah semuanya. Another Revelation, Ibu Su Yeon akhirnya mengetahui siapa Zoe sebenarnya, menegaskan kecurigaannya selama ini.

Ibu Su Yeon pergi Mansion Harry berteu dengan Zoe yang akan keluar rumah dengan mobilnya. Ibu Su Yeon menangis setelah mengamati wajah dan tingkah laku Zoe terutama saat menyembunyikan wajahnya. Ia tahu bahwa gadis di dalam mobil itu adalah Su Yeon. Zoe kemudian mengajak ibunya masuk ke rumah.

Harry mengobrol dengan Jung Woo di ruang pemeriksaan (lagi2 mengenai persangkaan Jung Woo, Zoe is Su Yeon). Obrolan terhenti saat detektif Joo memberi tahu bahwa Zoe dicekal sehingga tdk bisa meninggalkan korea. Detektif kepala memberi tahu Jun Woo bahwa ayahnya pernah menelpon Kang Seung Deuk. Ia meminta Jung Woo menemui ayahnya untuk meminta keterangan.

Ibu Su Yeon sedih sekaligus takjub ketika memasuki mansion itu, ia bahkan melepas sepatunya. Zoe meminta maaf kepada ibunya atas apa yang terjadi selama ini. Ia mengaku tidak ingin kembali menjadi Su Yeon. Ia sangat membencinya. Sementara sang ibu menangis dan mengatakan tidak apa2 selama Su Yeon masih hidup, tidak apa2 ia menjadi orang lain. Sang Ibu berjanji akan menutup mulutnya.

Ibu Su yeon berlari meninggalkan rumah tanpa mengenakan sepatunya lagi. Ibu Su Yeon berlari kebingungan apa yang akan ia lakukan dengan Jung Woo setelah mengetahui fakta ini. Zoe hanya bisa menangis menyaksikan ibunya pergi. Ia tersadar jika ibunya meninggalkan sepatu di rumahnya. Ia berusaha mengejar ibunya sambil membawa sepatu ibunya. Harry mengetahui itu dari dalam mobil saat ia akan masuk mansionnya. Malang si ibu sudah pergi sehingga Zoe naik taksi menuju rumah lamanya.

The Evil daddy meminta asistennya untu menginvestigasi latar belakang Harry dan Zoe. Ternyata ia kurang mempercayai sekretaris Nam. Jung Woo menghadang the evil daddy di lobi kantor. Jung Woo meminta penjelasan mengapa ayahnya pernah menghubungi Kang Seung Deuk di hari ia tewas.

Jung Woo pulang ke rumah karena Eun Joo mengabarkan kondisi ibunya yang mabuk berat dan kakinya yang terluka. Jung Woo bingung dengan apa yang terjadi dengan Ibu Su Yeon. Ia kemudian bergegas membeli obat. Su Yeon yang berjalan menuju rumah lama nya, mengetahui Jung Woo. Ia kemudian bersembunyi dan memperhatikan Jung Woo yang sedang bermain dengan lampu ajaib. Hhheee

Zoe mengikuti Jung Woo sampai ke taman bermain, meyaksikan Jun Woo bermain. (Jung Woo kenapa kau mesti mampir2 selepas membeli obat, ibu Su Yeon membutuhkan obat nya segera) Jung Woo menyadari kehadiran Zoe, ia berusaha mengejar Zoe yang mencoba melarikan diri. Zoe sedang minum2 soju di sebuah warung sambil membersihkan sepatunya. Jung Woo mengamati dari kejauhan dan Harry melakukan hal yang sama dari dalam mobilnya. Jung Woo menghapus ingatan buruk Zoe dengan tangannya dari kejauhan. Harry melihatnya dan menyadari apa yang dilakukan Zoe selama ini adalah ajaran Jung Woo.

Zoe tiba di mansion dan mendapati Harry sedang tertidur ia kemudian mengucapkan mantra penghapus memori buruk sekejap Harry memegang tangannya. Harry member tahu Zoe bahwa ia dicekal. Zoe masuk ke dalam kamarnya untuk menyimpan sepatu ibunya yang ia sembunyikan dari Harry (padahal Harry tahu, kan rumah itu penuh CCTV, no privacy).

Detektif Joo berkunjung ke rumah Zoe untuk mengkonfirmasi foto2 pelaku pembunuhan dari Zoe. Zoe berpendapat bahwa pelakunya adalah berusia paruh baya. Jung Woo menelpon detektif Joo menanyakan keberadaanya mengetahui ia berada di rumah Zoe, Jung Woo meminta kawannya itu untuk berhati-hati terhadap Zoe, ee detektif Joo (I like you, hahaha) memberikan ponselnya kepada Zoe sehingga Zoe berbicara dengan Han Jung Woo.

Jung Woo mengamati foto pelaku pembunuhan dan mengetahui ada yang aneh ditangan kiri pelaku. Tiba2 detektif Joo datang sambil membawa jaket Jung Woo yang dipinjamkan Jung Woo ke Zoe. Detektif Joo menggoda Jung Woo berlagak seperti Zoe. Heee, good job detektif Joo.

Detektif kepala mengumumkan pemesanan dry ice itu menggunakan IP address komputer Jung Woo sehingga meminta reakaman CCTV dan meminta semua orang yang terekam pada waktu itu untuk dinterogasi. Ternyata, ahjumma CS terekam dan harus diinterogasi.

Harry dan Zoe sedang mengadiri makan malam di rumah evil daddy, Han Tae Joon. Harry berdiskusi dengan Han Tae Joon di ruangan lain. Harry bersedia untuk berinvestasi. Hampir saja Harry membuka kedoknya sendiri saaat Han Tae Joon menanyakan perihal kakinya yang sakit. Sementara Zoe mengobrol dengan Hwang Mi Ran ditemani Ah Reum. Zoe terkejut mengetahui bahwa mereka adalah keluarga Jung Woo ketika Ah Reum meminta pembantunya menyiapkan bekal untuk oppa Jung Woo.

Jung Woo meminta ahjuma untuk memberi kesaksian tetapi Ahjuma menolak berdalih anak perempuannya menunggu di rumah. Jung Woo tiba2 curiga dan teringat bahwa ia pernah membenahi perban saat tangan ahjumma CS terkilir dan perkataan detektif Joo bahwa pelakunya berusia paruh baya. Jung Woo kaget dan tidak mempercayainya.

Harry dan Zoe dalam perjalanan pulang dari rumah Han Tae Joon. Mereka tidak berdua di dalam mobil, Ah Reum menumpang mobil Harry karena ingin mengantar bekal untuk Jung Woo. Ketika ponsel Zoe bordering dgn Ah Reum mengatakan bahwa nada nya sama dengan nada telpon oppa nya. (ooo, Zoe ternyata mulai membuka hatinya untuk Jung Woo lagi) Mendengar itu, Harry menampakkan wajah marahnya.

Setelah Ah Reum turun dari mobil, Zoe berbalik marah kepada Harry kenapa ia tidak member tahun Zoe bahwa mereka adalah keluarga Han Jun Woo. Harry lalu meminta maaf kepada Zoe. Lain kali Harry tidak akan bertindak sendirian, ia akan mempertimbangkan pendapat Zoe.

Jung Woo mengikuti ahjumma CS, tetapi ia kehilangan jejak ahjuma di tengah jalan. Jung Woo menelpon detektif Joo mengabarkan bahwa ia sedang di rumah ahjumma. Tiba2 ahjumma muncul dan meminta Jung Woo masuk ke rumahnya. Jung Woo terlihat cemas.

Jung Woo menunggu ahjumma yang sedang menanak nasi. Ahjumma meminta Jung Woo mengambilkan plester untuk mengelem wallpaper yang lepas. Jung woo terkejut ketika ia melihat tali dan plester (yg sama) yg digunakan di TKP pembunuhan. Taddda, ahjuma menggunakan sengatan listrik dan Jung Woo pingsan.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s