[Recaps] Alice in Cheondamdong Episode 2


Akhirnya di episode kedua ini aq bisa meraba gimana sich cerita ini akan dibawa. And, di episode ini merupakan multi level revenge (haa, sounds weird). Cha Seung Jo balas dendam terhadap Seo Yoon Joo anda Seo Yeon Joo balas dendan kepada Han Se Kyung. I relaly sad for the poor In Chan but the other side I enjoy the psycho Cha Seung Jo. Aq dibuat tertawa sepanjang episode 2 oleh Cha Seung Jo. Apalagi the war between Son and Father. Haaaa. You must see it

Se Kyung menunggu di ruangan Yoon Jo, setelah pertemuan mengejutkan di lobi kantor. Sembari menunggu Yoon Joo Se Kyung kembali mengingat masa sma nya ketika ia bertengkar dengan Yoon Joo. Yoon Joo kemudian datang dan berpura-pura bahwa pertemuaan nya dengan Se Kyung adalah suatu kebetulan (hha the evil Yoon Joo). Berpura-pura baik, Yoon Joo akan membereskan masalah karu garansi perhiasan berliannya. Tetapi Se Kyung menolak bantuan itu lagian dia akan mengundurkan diri karena menurutnya pekerjaan sbg desainer merupakan pekerjaaan yang tidak bisa dilakukannya dg baik. Yoon Joo memaklumi keputusan Se Kyung, tetapi ia ingin (menyiksa Se Kyung lagi) berdalih bahwa Seo In Hwa terhubung dengan banyak orang jadi mengundurkan diri bukan hal baik.

Se Kyung menuju ruangan Seo In Hwa ingin menyerahkan surat pengunduran dirinya. Tiba-tiba Seo In Hwa memanggilnya dan mengajaknya masuk. Seo In Hwa bekata bahwa di telah mendengar bahwa masalah kartu garansi telah diselsaikan, Se Kyung adalah teman SMA Yoon Joo dan ia juga mendengar bahwa Se Kyung akan mengundurkan diri. Seo In Hwa mengatakan kepada Se Kyung bahwa “ia sudah sudah sering melihat orang seperti Se Kyung (setelah dihina karena tidak punya kualifikasi) lalu mengundurkan diri). Setidanya kalau tidak punya mata yang bagus Se Kyung punya “tulang belakang”. (I like this Unnie, dia Cuma tidak ingin berpihak just neutral). Se Kyung akhirnya tidak jadi menyerahkan surat pengunduran dirinya. Seo In Hwa bertemu adik ipar di selasar kantor, mengingatkan Yoon Joo agar perjamuaan dengan CEO Artemis dipersiapkan secara matang. Selain itu ia juga menanyakan kalau Yoon Joo dan Se Kyung bukan teman dekat.

Se Kyung bertemu dengan Jung Ah di café, betapa kaget nya Jung Ah kalau madam adalah Yoon Joo. Ah Jung menduga bahwa Yoon Joo sengaja menerima Se Kyung di GN karena ingi mengerjai Se Kyung. Namun SE Kyung berpikir positif bahwa Yoon Joo tida merencanakan semua itu. Ah Jung merasa kasihan dengan Se Kyung apalagi Se Kyung bertekad untuk tetap bekerja di sana . Ah Jung kemudian mengalihkan pembicaraan tentang suami Yoon Joo. Menurut Ah Jung selama di Perancis Yoon Joo berkencan dan tinggal bersama dengan seorang pria. Ah Jung bertanya apakah pria itu adalah CEO GN Fashion. Dia juga akan mencari kebenaran gossip ini di internet (hha Queen of Internet Choi Ah Jung.

Sepulang dari café, Se Kyung mendapat perintah dari Yoon Joo agar ia segera menuju galeri. Yoon Joo ternyata sudah menunggu di sana, Se Kyung membenahi rambutnya dan mencoba untuk tetap tersenyum lalu menemui Yoon Joo. Se Kyung berbicara dalam bahasa formal sehingga Yoon Joo terkejut. Mereka sepakat untuk menggunakan babhasa formal selama bekerja. Se Kyung sudah berada di rumah Yoon Joo untuk mengantar barang. Ia melihat banyak Yoon Joo dan karyaan galeri sednag memasang lukisan. Se Kyung tidak sengaja mengatakan bahwa lukisan ini terlalu berlebihan untuk satu perjamuan. Yoon marah mendengar perkataan Se Kyung tersebut menurutnya ini tidak sia untuk menyambut orang sekaliber CEO Artemis.

Kembali ke café lagi, Se Kyung bertemu dengan Ah Jung yang sdah menemukan informasi seputar Yoon Joo. Ia bahkan mempunyai foto Yoon Joo mengenakan gaun pengantin di sebuah gereja. Menurut Ah Jung, Di perancis Yoon Joo dikenal dengan Cha Yoon Joo. Orang bara menggunakan nama suaminya setelah mereka menikah. Se Kyung mengomentari bahwa nama CEO nya buka Cha tapi Shin. Dan itulah masalahnya. Ah Jung mengatakan Yoon Joo meninggalkan pria tersebut untuk menikahi pria yang lebih kaya, seperti kebiasaannya semasa sekolah dulu.

Se Kyung menuju butik Artemis untu mendapat uang dari tas Artemisnya yang dikembalikan. Tetapi menurut pelayan toko tasnya itu di dapat dari penjualan secara illegal. Tetapi Se Kyung tidak percaya dan meminta konfirmasi lagi setelah auditor Artemis mendapatkan kebenarannya. Se Kyung bertabrakan dengan seorang wanita dan ternyata wanita itu juga ingin menukarkan tasnya (yang diperoleh dari distribusi illegal). Cha Seung Joo yang sedang asyik membuat issue seputar Royal department dikejutkan oleh sekr. Moon dan melapor bahwa ada seorang pelanggan yang ingin menukarkan tas nya. Seung menemui wanita tadi. Wanita itu melempakan tas ke arah Seung Jo, tetapi seung Jo mampu menagkapnya ( I like this slow motion scene, haaaa).Akhirnya Seung Jo mengganti tas wanita itu dengan tas yang lebih mahal.

Seung Jo yang kesal dengan kasus illegal itu mendapat pesan video dari ayahnya yang mengetahui distribusi illegal di Artemis. Ayahnya juga mengejek nama Cha Seung Jo, kenapa Jean Thierry Cha (dibaca Shaa) bukan alumunium Sshaa (hha funny war son and father). Seung Jo lalu mengadakan meeting membahas kasus distribusi illegal. Salah satu peserta rapat mengumumkan bahwa tersangkanya adalah So In Chan dari dept. marketing (hhaaa). Ah Jung langsung menelpon Se Kyung begitu mengetahui hal ini. Se Kyung lalu menemui sekrearis Moon dan mendapatkan penjelasan ttg kasus ini. Se Kyung lalu bergegas mencari In Chan di rumahnya dan mendapati tagihan hutang So In Chan. Hal yang sama dilakukan Seung Jo dikantornya mencari riwayat In Chan dengan komputernya.

Esoknya Ah Jung menemui Se Kyung dan menasehati Se Kyung tentang masalah In Chan. Se Kyung sudah berada di rumah Yoon Jo untuk mengantar barang. Yoon Joo menasehati Se Kyung agar memutuskan In Chan karena hal itu bisa berdampak buruk bagi GN Fashion. Yoon Joo lalu menyuruh Se Kyung untukk meletakan barang-barang tadi di wardrobenya (Yoon Joo benar2 ingin Show up). Se Kyung kagum melihat wardrobe itu tetapi kemudian sedih. Se Kyung yang hendak keluar dari rumah Yoon Joo berpapsan dengan suami Yoon Joo dan mengetahui bahwa selama ini Yoon Joo berada di belakan penerimaannya sebagai pegawai GN Fasion. Yoon Joo kemudian keluar karena suaminya tak kunjung masuk dan menemukan Se Kyung yang emosi. Mereka pun saling berdebat.

Se Kyung menangis tersedu-sedu meratapi nasibnya, kemudian ia menuju rumah In Chan. Saat mendobrak pintu ia menjatuhkan tasnya sehingga sebuah foto Seo In Chan dan dirinya tercever. Ia teringat ketika mereka masih berpacaran dulu. Foto itu diambil saat mereka mengenakan kostum boneka untuk mencari uang. Tiba-tiba telpon Se Kyung berbunyi dan telpon itu berasal dari In Chan. Tidak ada kata yang keluar mereka hanya saling berbicara lewat tangisan. Di tempat lain, Seung Jo bersiap untuk menghadiri perjamuan makan malam. Tetapi kepergiannya terhenti oleh Se Kyung yang ingi bertemu CEO Artemis. Ia pung menghampiri Se Kyung karena gadis tsb menyebutkan nama In Chan kepada petugas front office. Se Kyung ingin CEO Artemis memaafkan In Chan karena ia percaya In Chan akan bertanggung jawab. Jelas Seung tidak percaya itu dan mengejk Se Kyung. Se Kyung yang kesal kemudian mengejek Seung Jo bahwa Seung Jo pernah mencitai atau dicintai. Ia juga mengingatkan Seung Jo agar tidak berlagak seperti CEO.


Seung Jo akhirnya melaju ke acara perjamuaan, ia bahkan membawa perekam suara. Betapa kagetnya Yoon Joo ketika tahu bahwa CEO Artemis adalah eks-nya Cha Seung Jo. Selama acara perjamuan itu Yoon Joo terlihat shoc dan gemetar. Seung Jo memberikan hadiah kepada Yoon Jo yang berisi sebuah gelang yang merupakan gelang-cople mereka saat masih pacaran. Seung Jo tertawa puas atas bals dendamnya yang sukses. Sementara Se Kyung mencari In Chan dan dikejutkan dengan kedatangan In Chan. Mereka kemudian mengobrol dan In Chan membuka sebuah amplop berisi surat In Chan kpd Se Kyung. Namun In Chan pada akhirnya membakar amplop itu dan meminta Se Kyung untuk meninggalkannya. Di rumahnya Se Kyung mendapat nasehat dari ayahnya dan in mengubahnya 180 derajat.

Esoknya Se Kyung menemui Yoon Joo di rumahnya. Se Kyung mengancam Yoon Yoo dengan foto pernikahan Yoon Joo. Se Kyung meminta Yoon Joo untuk member tahu bagaiman Yoon Joo bisa mendapatkan semuanya (posisi dllll).

Terimkasih buat gooddrama.net telah menyediakan video yangberkualitas baik sehingga aku bisa mengambil gambar yang bagus.

One thought on “[Recaps] Alice in Cheondamdong Episode 2

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s