[Recaps] I Miss You Episode 8


Zoe/Lee Su Yeon yang tengah menuju ke butiknya Hwang Mi Ran, tiba-tiba dikejutkan oleh Jung Woo yang membawa payung. And OMG itu payung milik Su Yeon. (ternyata payung ini disimpan Jung Woo selama 14 th, it’s still good)

Jun Woo berkata kpd Su Yeon bahwa membosankan jika hanya menyadi teman rahasia, jadi akan lebih baik jika mjd kekasih rahasia. (Aww, what a sudden confension!). Jung Woo pun mengajak Su Yeon scr paksa untuk ikut bersamanya. Sementara itu, Harry tampak geram melihat kejadian ini dari kejauhan. Ia pun bergegas mengikuti mereka berdua, sayang cedera di kakinya memaksanya untuk tinggal. (what a pity Harry!!)

Harry yang masih berada di depan butik Hwang Mi Ran, (yg memang misi utamanya) mengetahui sekretaris Nam tiba di butik itu. The Madam meminta sekretaris Nam untuk mempertemukannya dengan Harry Borrison. Sementara Jung Woo dan Su Yeon dalam perjalanan menuju suatu tempat.

Ternyata Jung Woo mengajak Su Yeon ke restoran tempat ibu Su Yeon bekerja, tetapi Su Yeon menolak turun dari mobil dan meminta Jung Woo untuk mengajaknya ke tempat yang lebih berkelas jika ia memang berniat mengajaknya. Akhirnya mereka sampai ke sebuah restoran mewah. Jung Woo menampakkan ekspresi terkejutnya saat melihat harga anggur yang dipesan seharga 700$. (Waaoow mahal banget???) Su Yeon yang sejak awal ingin balas dendam, mengajak Jung Woo untuk berbelanja di Hongkong. Ternyata Jung Woo membalas peryataan itu dengan mengejutkan. “Itulah kau seperti Su Yeon, It’s my type” Su Yeon terperangah. Jung Woo pun memegang tangan Su Yeon dan memintanya untuk mengenggam tangan nya agar Jung Woo tidak kehilangan dia. (flashback : mereka saling menggenggam tangan saat penculikan)

Su Yeon yang marah dengan kelakukan Jung Woo ini lalu menampar nya ( Tentu saja Su Yeon menyimpan hasrat ini sejak lama kepada Jung Woo). Jung Woo mengatakan bahwa setelah menerima tamparan itu ia merasa lebih baik. Sedangkan Su Yeon menyembunyikan rasa gemetarnya (yeah, dia merasakan marah bercampur menyesal krn telah menampar Jung Woo). Akhirnya Jung Woo mengantarkan Su Yeon ke dekat butik untuk mengambil mobilnya. Selepas Su Yeon pergi, Jung Woo bertemu ibu tirinya. Ia memperingatkan ibu tirinya itu agar tidak mengganggu Zoe sambil menunjukkan foto yang diperoleh Jung Woo dari Zoe (black mailed photo yang dikirim Hwang Mi Ran ke email Zoe)

Su Yeon bergegas pulang karena Harry meneleponnya bahwa ia cedera sembari teringat percakapannya dengan Jung Woo dan masa-masa 14 thn silam ketika Jung Woo menemukannya di bawah perosotan dan memanggilnya “Hey, gadis dengan gaun berpola, Famous Girl Lee So Yeon”

Jung Woo yang pulang di rumah disambut oleh Eun Joo dan adik tirinya, Ah Reum. Ibu Su Yeon yang baru tiba di rumah bertanya kepd Jung Woo mengapa ia ingin dibuatkan suatu masakan. Jung Woo menjawab bahwa hatinya terasa kosong. Jung Woo menggoda ibu Su yeon untuk berlatih dansa tetapi “ibunya” tsb mengatakan bahwa ia jago dansa, jadilah mereka berdua berdansa disaksikan oleh Eun Joo dan Ah Reum yang tertawa terpingkal-pingkal. (what a great “family”!!! menyaksikkan keakraban mereka berempat sungguh menyenangkan)

Su Yeon yang tiba di rumah, melihat Harry usai diperiksa oleh dokter pribadinya. Dokter itu mengatakan bahwa otot kaki Hary lemah sehingga ia tidak diperkenankan untuk melakukan aktivitas yang telalu berat. Harry bertanya kepada Zoe apakah ian menag berhadapan dengan Hwang Miran. Su Yeon mengatakan bahwa Han Jung Woo menghadangnya. Su Yeon mengatakan dengan jujur kepada Harry, Jung Woo mengingat Su Yeon dengan baik. Awalnya ia ingin menyiksa Jung Woo, tetapi malah ia yg tersiksa. Jika tidak ada Harry mungkin ia sudah mati sendirian tanpa seorang pun mencarinya. (ooh You’re wrong girl!!!)

Di rumahnya Jung Woo, usai mengambil jemuran dengan mengenakan jepitan baju sebagai jepit rambut (haa, LOL for Yoochun). Di kamarnya ia dikagetkan olh Ah Reum yang bersembunyi di balik selimut. Jung Woo pun bertanya kepada Ah Reum, “apa yang akan dilakukan Su yeon kepadanya? Jika Ah reum adalah Su Yeon apa yang akan dilakukannya.” Ah Reum menjawab tentu saja ia akan balas dendam. Jung Woo pun mengiyakan, tentu saja Su Yeon akan melakukan hal sama. Percakapan kakak beradik ini berakhir saat Eun Joo marah karena tidak bisa tertidur terganggu oleh mereka berdua.

Keesokan harinya, Jung Woo menggoda temannya yang ikut dlm penyelidikan kematian Kang Seung Deuk untuk membeberkan informasi. Jung Woo juga memohon detektif –soulmatenya ( I forgot his name) untuk memberi informasi dan mengikutkannya dalam kasus tesb. Di lorong kantor Jung Woo bertemu dengan manta penculiknya, ia marah dan menuduh Jung Woo adalah pelaku pembunuhan temannya. Jung Woo yang hampir meledak dicegah oleh ahjuma cleaning service. Ahjuma itu mengatakan bahwa Kang Seung Deuk mati karena diracun. Di dalam ruang penyelidikan, Jung Woo kembali bertemu dgn Kang Seung Chul, si penculik. Lagi-lagi Jung Woo dibuat emosi oleh orang tsb.

Direktur Han Tae Jun bertemu dgn ajudannya (mungkin ini anak lain Han Tae Jun yang disebutkan oleh Ah Reum sblmnya). Han Tae Jun mendapatkan informasi bahwa Harry adalah investor dlm proyek pembangunan kota. Han Tae Jun terperangah dan mencari Sekretaris Nam yan teryata sedang bertemu dgn Harry. Ia mencoba memeras Harry. Jika tidak diberi uaang ia akan membeberkan kepada Han Tae Jun siapa Harry sebenarnya. Namun Harry lebih cerdik, ia akan memberi uang jika Sekretaris Nam mampu memberikannya laporan keuangan perusahaan Han Tae Jun. Percakapan mereka terhenti karena Han Tae Jun menelpon Sekretaris Nam, dan meminta mempertemukannya dengan Harry.


Tiba-tiba Jung Woo datang menemui Zoe ketika Zoe sedang mencarikan setelan jas untuk Harry. Jung Woo ingin menayakan sesuatu kepada Zoe, tetapi Zoe malah mengiriman foto setelan jas yg telah didekorasi kepada Harry dgn smartphone nya (kamu bisa mmenebaknya what kind of this smartphone, CF again). Jung Woo menghilang dari butik dan Zoe terlihat kebingungan ketika Jung Woo menghilang. Ternyata Jung Woo berada di luar menunggu Zoe, tetapi Zoe malah masuk Zoe mobil dan meninggalkan Jung Woo.

Ia pun mengikuti Zoe hingga akhirnya Zoe berhenti di sebuah tempat. Jung Woo menghampirinya dan bertanya kepada Zoe apakah ia kehilangan ponselnya. Jung Woo mendapatkan panggilan telepon dan Zoe tancap gas lagi. Zoe tekejut ketika Jung Woo masuk ke dalam lift di rumah Harry. Ternya Hary mengundang Jung Woo ke rumahnya.

Jung Woo dan Harry terlibat percakapan serius tentang penabrakan Jang Seung Deuk yang akhirnya berkaitan dgn Su Yeon, Harry pun gusar thd Jung Woo. Harry siap untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Zoe bukan So Yeon. Zoe terlibat pembicaraan menegangkan ini, ia bersedia untuk melakukan tes DNA. Jung Woo yang juga emosi menjawab bahwa ia hanya perlu seutas rambut untuk melakukan tes itu, tetapi dia akan menunggu. (Harry apa yang kau lakukan di sana, diam termenung melihat dua orang tersebut berbalas kata)

Jung Woo mengatakan kepada Zoe “Ada sebuah lampu penerangan di dekat rumah Su Yeon. Dari sana ke rumah Su Yeon butuh 280 langkah. Jika kita telah berjalan saling menjauh selama 14 tahun ini, berapa langkah yang dibutuhkan untuk kembali? Kau salah, jika ia tidak datang bahkan jika aku menunggu bukan berarti dia mengabaikan aku. Itu berarti dia sedang berada di jalannya.” Mendengar hal tersebut Zoe terperanjat dan meneteskan air matanya.

Jung Woo menemukan ketiga detektif sedang mengadakan penyelidikan terhadap mobil si pelaku pembunuh Kang Seung Deuk. Detektif soulmate nya sedang membuat lelucon menggunakan frase favorit Su Yeo (hari ini hujan, hari ini tidak hujan). Ia terkejut setengah mati ketika Jung Woo muncul di belakangnya. Jung Woo meminta soulmate nya tersebut untuk memohon kepada detektif kepala. Mereka berdua pun mampu mempengaruhi detektif kepala agar Jung Woo ikut dlm kasus itu.

Jung Woo dan detektif lainnya berdiskusi siapa yang memesan online racun yang diunakan untuk melakukan pembunuhan tersebut. Ternyata setelah dicari-cari pemesan racun itu menggunakan nama Ibu Su Yeon. Jung Woo emosi dan marah, detektif soulmate nya yang bergegas menemui ibu Su Yeon. Saat ditanya mengenai hal tersebut ibu Su Yeon menangis dan mengatakan tentu saja ia yang membunuh Kang Seung Deuk. (oh ahjuma, aq benar2 kasihan pada mu).

Di restoran, Han Tae Jun marah besar karena dipermainkan oleh Jarry.

Sementara Jung Woo menemui detektif wanita untuk mendapatkan rekaman CCTV di area parkir apartemen Kang Seung Deuk. Jung Woo melihatnya di dalam mobil. Betapa terkejutnya, Jung Woo ketika pemilik mobil pelaku pembunuhan adalah Zoe. Ia pun menutup laptopnya dengan gemetar dan meneteskan air mata.

Harry mengunci dirinya di dalam kamar untuk mengingat rasa sakit nya karena Han Tae Jun sekaligus merencanakan pembalasasan untuk saudara tirinya tersebut. Zoe memanggilnya dan ia keluar dari kamarnya mengenakan sebuah kalung dengan liontin berbentuk unci. Harry memberika kunci itu kepada Zoe. Ketika Harry akan mencium Zoe, Zoe menghindar. Harry pun berkata bahwa ia akan menunggu dan bersabar.

Harry yang mengadakan pesta mengundang Han Tae Jun sebagai pengganti pertemuan yang gagal. Harry menikmati pembalasannya terhadap Han Tae Jun. Di kantor polisi salah seorang polisi mengatakan kepada detektif soulmate bahwa pemilik nomor itu adalah Zoe Lou dan panggilan telepon terakhir Kang Seung Deuk berasal dari rumah Harry.

Kembali ke pesta, ketika Zoe dan Harry akan pergi, tiba-tiba Jung Woo muncul ke pesta itu dan mengingat dalam hati perkataan Su Yeon, “Aku tidak akan membunuh siapapun” Jung Woo menjawab dalam hati, “Aku tahu.”

Ooh, so is it really Zoe who kill Kang Seung Deuk??? And Jung Woo kau benar-benar meneteskan banyak air mata. conflicting, Han Jung Woo juga bertemu ayahnya, Han Tae Joon.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s