Yoo In Na mengkonfirmasi perasaan dan foto-fotonya dengan Ji Hyun Woo


Beberapa hari ini publik harus dihebohkan dengan berita pasangan selebriti Yoo In Na dan Ji Hyun Woo. Dan mungkin inilah jawaban yang akan memangkas semua rasa penasaran publik terhadap kisah cinta dua sejoli ini. Setelah foto-fotonya dengan Ji Hyun Woo beredar, Yoo In Na akhirnya mengakui perasaannya melalui siaran radionya. Sebagaimana yang dikatakan pihak YG entertainment, Yoo In Na akan mengkonfirmasi berita beredarnya foto dirinya melalui siaran radionya pada 18 juni.

Dalam siaran radionya yang bertajuk “Yoo In Na’s Raise the Volume” ia mengungkap perasaannya dengan hati-hati. “Ada yang harus aku katakan di ‘Raise the Volume’ tonight.!”, ungkap Yoo In Na.

“Aku ingin mengatakan kepada setiap orang jika aku telah siap. Tetapi sudah terlalu banyak tebakan dan asumsi tentang situasi ini.

Dia menjelaskan awal hubungannya dengan Ji Hyun Woo, “Mulanya aku mengetahui perasaan ku  terhadap Ji Hyun Woo. Tetapi, aq tidak ingin kehidupan nyataku mempengaruhi karakter ku dalam Queen In Hyun’s Man. Jadi aku mengatakan kepadanya untuk menunggu sampai drama ini berakhir.”

Ia melanjutkan, ” Dan hal besar itu (pernyataan cinta) terjadi. Ji Hyun Woo berkata pada ku bahwa ia tidak ingin tamak dalam hidupnya bahkan dengan ibu nya sendiri. Tetapi untuk pertama kalinya ia sangat menginginkannya dan ia tidak ingin kehilanganku. Semua perkataanya nampaknya serius dan aku berterima kasih. Aku tahu bahwa hal ini akan berdampak terhadap karir kami dan aku sedikit bimbang.”

“Aku bertanya-tanya, apakah aku layak mendapatkan ini. Tanpa ketidakpastian, semuanua akan sulit bagi karirku, hidupku dan segalanya. Jadi aku berpikir hati-hati dan mendalam selama 10 hari terakhir dan sampai pada keputusan ini. Kami memutuskan untuk fokus pada perasaan kami. Jadi aku menelponnyauntuk bertemu dua hari lalu. Kami berjalan-jalan di taman dan aku mengatakan karena Queen Inhyun’s Man telah usai, mari sekarang kita lakukan Yoo In Na’s Man.”

Akhirnya terjawab sudah teka-teki seputar hubunga mereka. Sejak kepastian  telah diungkap ke publik semoga berita yang berkaitan dengan hal tersebut dapat reda dan mereka dapat menjalani kehidupan pribadi mereka berdua dengan damai. Begitu juga dengan karir mereka akan tetap baik-baik saja.

src : soompi

2 thoughts on “Yoo In Na mengkonfirmasi perasaan dan foto-fotonya dengan Ji Hyun Woo

  1. wow….senang mreka akhir’ya jadi’an,,,,apa lagi adegan ciumanan mreka di nobatkan the best kiss in drama.smoga langgeng ampe pernikahan,,,,,,idola banget sama oppa ji hyun woo.menurut aq mereka berdua ferfect n kompak banget dlm drama queen in-hyun’s man,adegan ciuman mereka begitu natural.

Tinggalkan Komentar

