Yoo In Na & Ji Hyun Woo Tertangkap Kamera sedang Berkencan


Ternyata, kabar percintaan Yoo In Na dan Ji Hyun Woo belum sepenuhnya reda di publik korea. Paparazi sepertinya masih mengikuti gerak-gerik dua sejoli yang sedang dimabuk cinta ini. Hasilnya, sebuah media lokal Seoul Sports berhasil mengabadikan foto pasangan ini saat mereka berdua sedang berkencan.

17 Juni, Yoo In Na dan Ji Hyun Woo tertangkap kamera saat mereka sedang berkencan di sebuah taman di dekat tempat tinggal Yoo In Na di Bundang, Kyeonggido. Dalam foto tersebut, keduanya tampak romantis berjalan-jalan di lingkungan  tersebut. Mereka mengenakan busana kasual dan mengenakan topi untuk menutupi identitas mereka. (heee, lihat foto2 nya di sini ya!!!)

Salah seorang sumber menyebutkan bahwa pasangan Yoo In NaJi Hyun Woo ini pergi ke sebuah salon dan melakukan treatment rambut secara bersama. Para karyawan pun menyadari dan mengetahui hubungan spesialtersebut.

Foto ini menjadi sebuah bukti atas kisah cinta mereka yang sebelumnya didahului dengan love confenssion Ji Hyun Woo kepada Yoo In Na di hadapan publik. Mematahkan spekulasi kalau Yoo In Na tidak menerima cinta Ji Hyun Woo. Ini juga mempertegas bahwa memang keduanya serius menjalani romansa yang dimulai dari drama mereka.

Bahkan, saking hebohnya berita ini, netizen memilih adegan ciuman mereka, yang dijuluki tip-toe kiss menjadi best drama kiss.

(Cukhae deh oppa-unni, btw gak usah sembunyi-sembunyi yach)

src : nate via soompi

Tinggalkan Komentar