Lee Kwang Soo Main bareng Song Joong Ki di “Nice Guy”


Bagi kamu penggemar variety show Running Man pasti gak asing dengan pria satu ini. Lee Kwang Soo sering dipanggil Giraffe alias jerapah, identik dengan tinggi badannya yang di atas rata-rata. Lee Kwang Soo akan berada satu frame dengan eks Running Man Song Joong Ki.

Lee Kwang Soo akan memerankan karakter yang berbeda dengan karakternya di Dong Yi dan karakter pribadinya di Running Man yang inoocent dan culun. Dalam Nice Guy, Lee akan memerankan Park Jae Gil seorang pria sempurna punya uang dan pandai (wah, beda banget sama “Giraffe” !!! heee). Meskipun punya latar belakang yang sempurna, ia terlalu baik dan sering menjadi pijak yang mengalah.

Menurut pihak produksi, “Segera setelah naskah keluar kami pikir Lee Kwang Soo merupakan aktor yang tepat untuk memerankan Park Jae Gil. Saking cocok nya kami tidak melihat aktor lain. Kami segera mengirimkan naskahnya kepada Lee Kwang Soo.”

Selebriti lain yang ikut andil dalam proyek ini adalah Song Jong Ki memerankan peran utama bernama Kang Maru, Park Shi Yeon sebagai kekasih Kang Maru yang bernama Han Chae Hae, serta karakter perempuan yang kehilangan ingatannya yang dimainkkan oleh Moon Chae Won.

Bagi Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki, bukan pertama kalinya mereka berdua bekerja sama. Song Jong Ki sempat menjadi anggota Running Man dari episode 1-41 dan punya ikatan dengan Lee Kwang Soo, dijuluki Same-Aged Friends karena keduanya sepantaran dibandingkan dengan anggota Running Man lainnya.

Nice Guy akan ditayangkan di KBS2 Tv  pada bulan Agustus nanti.

Wah jadi penasaran pengen lihat aktingnya oppa Kwang Soo secara di Running Man dia dianggap paling lemah. Btw, gimana dengan Running Man donk, moga2 oppa Kwang Soo tetep hadir di Running Man meski kesibukannya bertambah.

src : enewsworld

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s