Kisah di balik layar Love Rides the Rain


Meski Love Rides the Rain  baru tayang awal 2012 dan sama sekali belum masuk dapur produksi, ternyata (calon serial drama ini) udah memberikan kisah2 hangat di antara para pemainnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, para pemain berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam rangka script rehearse or script reading di Yoon’s Color. Selain dihadiri pemain2nya, yang jelas pasti hadir adalah si empunya gawe sutradara Yoon Seok Ho dan penulis script Oh Soo Yeon.

Dan dari situ juga terungkap kalau Jang Geun Suk dan YoonA bertemu pertama kali. Meski demikian mereka sama sekali tidak terlihat canggung.

“Setelah membaca script nya, rasanya aku akan mengeluarkan air mataku. Aku memohon pada sutradara dan penulis untuk membantuku terutama pada bagian yang sebelumnya blm pernah aku mainkan. Aku selalu memerankan karakter yang menghidupkan suasana, tetapi kali ini aku memainkan peran yang kalem. Aku merasa aneh. kata Jang Geun Suk

Sementara YoonA mengatakan, “Aku merasa tertekan untuk memerankan dua karakter yang sama sekali berbeda tetapi setelah membaca scriptnya dengan pemain yang lain aku merasa lebih baik. Aku akan melakukan yang terbaik.”

Love Rides the Rain mengisahkan empat karakater utama yaitu Seon In Ha, siswa seni pada era 70-an dan Seo Joon (anak Seo In Ha) yang seorang fotografer. Keduanya diperankan oleh Jang Geun Suk. Dua karakter lainnya adalah Kim Yoon Hee mahasiswa  inocent di era 70-an dan Yoo Ri gadis yang ceria di tahun 2012. Baik Kim Yoon Hee dan Yoo Ri dimainkan oleh YoonA.

Untuk mempererat erat hubungan kerja tersebut, acara pembacaan script dilanjutkan dengan makan malam bersama, (make me envy). Dan ternyata memang benar hubungan baik itu terbukti. Buktinya seperti yang terpampang pada akun twitter Jang Geun Suk.

Jang Geun Suk mentweet fotonya saat hang out bersama pemeran Love Rides the Rain yang lain yaitu, Kim Si Hoo dan Seo In Kook.

Di bawah gambar yang ditweet pada 23 september lalu, Jang Geun Suk juga menuliskan, “Sungguh malam yang mengaggumkan, nice people, nice actor, dan juga nice friend. Tetapi di sini tidak ada perempuan. Good Luck untuk Love Rain.”

Bahkan, karena keakraban yang tampak dari foto tersebut ada yang berkomentar, “Kalian ternyata telah menjadi teman dekat. Aku tidak sabar melihat penampilan kalian.”

Haahaa, sunguh hangat. jelas membuat aq iri untuk berada satu tempat dengan para pemain. Love Rain bisa dibilang salah satu drama yang diantisipasi. Selain karena dibintangi hallyu star Jang Geun Suk, juga digarap oleh sutradara kawakan Yoon Seok Ho yang telah terbukti sukses dengan Winter Sonata. Aku berharap Jang Geun Suk bisa memerankan karakter yang kalem dan cool. Jang selalu memerankan karakter yang membuat ku ketawa, funny (i think). Mungkin ia harus mengganti hair style nya atau mungkin sedikit lebih gemuk.  Semoga saja ia berhasil dengan peran ini.

src : hancinema + starnews via en.korea

Tinggalkan Komentar

