Ha Ji Won Bercerita tentang Action Scene -nya


                     

Ha Ji Won, salah satu artis papan atas negeri gingseng ini bercerita tentang karier beraktingnya. Ia dikenal public Indonesia lewat penampilannya bersama Jo In Sung dalam Memories In Bali. Setelah itu ia semakin dikenal public Indonesia karena berrmain dalam drama yang kebetulan ditayangkan di stasiun Tv Indonesia, yaitu Hwang Ji Ni. Dan Agustus 2011, Secret Garden yang dibintanginya bersama Hyun Bin tahun 2010 yang popular di korea akan tayang di stasiun TV Indonesia.

Ha Ji Won yang kini disibukkan dengan promo film layar lebarnya, Korea dan Sector 7 bercerita tentang kesenangannya terhadap action scene. Untuk filmnya Sector 7 ia rela berlatih beberapa hal ekstrim untuk mendukung perannya. Ha Ji Won rela berlatih scuba diving meski hal ini tidak terlalu diperlukan. Dia berkata, ”aku sama sekali tidak familiar dengan kapal dan aku tidak tahu berakting di atas kapal. Jadi menurutku aku perlu familiar dengan laut agar dapat merankan Hae Jon, jadi aku berlatih scuba diving. Aku semestinya sudah familiar dengan laut karena telah ber-scuba diving. Aku ingin merasakan dunia lain di kedalaman laut meski saat syuting aku hanya berada di dapan screen berwarna hijau.”
Ha Ji Won juga meski mengalami kecelakaan saat syuting dengan sepeda motor. Bahkan ia harus memperoleh izin mengemudi untuk aktingnya ini sehingga ia berlatih keras untuk mendapatkannya. Ia berlatih di jalanan di pulau Cheju, bahkan ketika suasana hujan. Saat berlatih ia ingin mengetahui rasanya berada di situasi yang berbahaya. Tetapi Ha Ji Won malah terpeleset dan kakinya tertimpa motor. Sejak saat itu ia mulai berhati-hati.

Yang menarik Sector 7, berperan penting dalam pengkreasian karakter Gil La Im dalam serial drama Secret Garden. Kala itu Ha Ji Won masih mengerjakan bagian terakhir Sector 7 saat ditawari bermain di Secret Garden. Sector 7 bisa jadi sesuatu yang diperoleh Gil La Im dari mimpinya menjadi seorang tokoh wanita protagonist dalam sebuah film blockbuster.

Ha Ji Won berkata, “terkadang aku bingung antara Sector 7 dan Gil La Im karena mereka bercampur. Terdapat scene yag berasal dari Damo, scene aku meninju, aku mengendarai motor, dan menembak. Aku merasa aneh karena seakan-akan aku bermain sebagai seorang stunt woman untuk aktris Ha Ji Won ketika aku memerankan Gil La Im. Menurutku Sector 7 berperan penting atas terlahirnya karakter Gil La Im.”

Ha Ji Won juga mengatakan mungkin di kehidupan sebelumnya ia adalah seorang ksatria karena ia suka sekali dengan action scene dan mungkin ia adalah seekor elang karena ia sering sekali bermimpi ia dapat terbang. Ia harus memerankan seekor elang suatu saat nanti. Dan mungkin kekasihku adalah serigala kala itu (haaaa).” Ketika ia syuting Sector 7 ia sering bermimpi bertarung dengan monster. Dan akhir-akhir ini ia bermimpi menjadi pemain tenis meja, karena dia sedang memfilmkan sebuah drama, berjudul Korea yang berlatar kompetisi tenis meja dimana ia berperan sebagai seorang pemain tenis meja.

Src : hancinema

Tinggalkan Komentar

