Cola Kiss, Another Kiss Lie To Me!!!!


Setelah adegan ciuman yang mengejutkan di episode 6, diadakan press event yang membahas episode selanjutnya serial drama Lie To Me. Dalam kesempatan itu, pemeran utama Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan hadir dan memaparkan adegan ciuman yang mereka lakukan. Tetapi ini bukan satu-satunya adegan ciuman Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan dalam Lie To Me (haaa, g sabar pengen nonton)

Dalam acara tersebut, Kang Ji Hwan bercerita bahwa dia tidak makan dan menggunakan pencuci mulut hingga satu botol. (waah segitunya yach persiapan Kang Ji Hwan buat beradegan ciuman dengan Yoon Eun Hye, hhee, nervous juga yach???)

Yoon Eun Hye mengatakan, “Aku harus terlihat cantik dari sudut pandang Ki Joon, Tetapi kami harus mengulangnya  karena aku tidak terlihat cantik. Saya sangat terkejut karena scene tersebut keluar lebih intens daripada yang saya pikir.  Saya percaya bahwa adegan ciuman yang kedua belum pernah dicoba sebelumnya, sebuah adegan ciuman baru, Cola Kiss.” (what, cola kiss, apa itu semacam minuman?? heee)

Kang Ji Hwan menambahkan,“Itu merupakan hasil adegan ciuman sambil bernyanyi, tetapi bagus karena menarik. Kami mencoba yang terbaik setelah kami membuat kesepakatan bahwa kami akan membuat adengan ciuman yang tidak biasa, yang hanya menyentuh bibir saja.”Interaksi dengan Yoon Eun Hye sangat baik. Cerita ini telah melambung dan saya pikir keasyikan dari drama komedi romantis ini akan lebih hidup di episode2 selanjutnya, dengan adegan  Cola Kiss.”

Lanjut Kang Ji Hwan, “Saya pikir karena penulisnya adalah seorang wanita lajang, dia benar-benar menyukai adegan ciuman. Adegan ciuman yang akan terungkap 31 May, adalah sesuatu yang akan disukai atau dibenci. Silakan menantikan ‘Cola Kiss’. ”

So, jangan lewatkan Cola Kiss, akan tayang 31 Mei mendatang, Keep watching!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

src: yooneunhye.net

6 thoughts on “Cola Kiss, Another Kiss Lie To Me!!!!

  1. Lie To Me adl terbaik dari Yoon Eun Hye & Kang Ji Hwan dlm sejarah saya menonton drama2 mereka. I Like this drama. So Sweet,,,,romantic abis secara komedi juga. Kenapa gak ada LIE TO ME 2 ya?

Tinggalkan Komentar

