Lee Da Hae Pakai Koyo’ (cabai) hahaha!!!


Percaya-gak percaya, Lee Da Hae mengupload foto-foto pribadinya di account twitternya. Bukan sembarang fofo yang di upload Lee Da Hae, tapi ini foto-foto Lee Da Hae yang mengenakan Koyo’ di sekujur kakinya, heee. Tak cuma itu iya juga mengungkap tentang rambut merahnya (benar-benar kayak boneka).

Tweet nya “Kamu bisa melihat rambut merah asli. Dua hari ini aku harus syuting scene “lari-lari” dan aku akhirnya memplester kedua kakiku. aku benci tangga.”(oh jadi Lee Da He mesti lari-lari di tangga yach dalam syuting drama tebarunya Ripley).

Netizen berkomentar, “Ia pasti banyak berlari. Hatiku sakit memikirkan schedule nya yang padat.

Ingat Ripley akan tayang 30 Mei mendatang.

Src : Hancinema

2 thoughts on “Lee Da Hae Pakai Koyo’ (cabai) hahaha!!!

  1. pak sutradara tolong yah jangan membuat Sicantik Lee Dae Hee eunnie aku yang satu ini beradegan lari apa lagi larinya itu harus melewati tangga ! Lihat tuh kakinya eunnie aku jadi sakit dan harus dipasangin koyo segitu banyaknya.aku sangat sedih melihatnya !!!!! meski pun begitu tapi aku yakin kalau eunnie aku bisa melakukan adegan itu dengan sangat baik walupun eunnie aku harus menahan rasa sakit di kakinya dan akhirnya rasa sakit itu terbayar sudah karena adegan lari difilm terbarunya eunnie sangat bagus banget abiz ! Eunnie Go……Go…….Go…………..! Semangat ,Lee Dea Hee eunnie saranghae……………………………………………………………………………………………………………………………….! kamsaheyo !

Tinggalkan Komentar

