Rain: selesai wajib militer, berencana ke USA


Untuk kedua kalinya Rain dihadirkan dalam TIME 100. Dalam program ini Rain, mengungkap bahwa ia ingin menjalankan kewajiban militernya tahun ini dan setelah melaksanakan tugas tersebut ia berencana ke Hollywood.

Rain dianggap sukses  menjadi seorang bintang film. Host TIME, “apakah setelah anda selesai dengan kewajiban militer, Anda akan berkarir di hollywood?” Jawaban Rain, “Selama ini akau telah menerima banyak tawaran script, akan tetapi karena tugas militer aku harus mengembalikan tawaran tersebut. Setelah aku selesai, aku berharap dapat berkarya di US. Aku mesti melaksanakan kewajibanku, meskipun aku belum memutuskan akan mengikuti angkatan laut, udara atau darat.”

Sebagaimana kita tahu, semenjak pertengahan tahun kemarin beredar kabar yang memojokkan Rain, khususnya tentang kewajiban militer nya. Tapi sekarang sudah jelas bahwa Rain akan menjalankan kewajibannya sebagai seorang warga yang baik. (That’s Good Oppa, Hwaiting!!!!!!)

Source : allkpop

One thought on “Rain: selesai wajib militer, berencana ke USA

Tinggalkan Komentar

