Lie To Me, Drama Duet Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan


Lie To Me, Yoon Eun Hye & Kang Ji Hwan

 

 

Kabar gembira dari unni Yoon Eun Hye, Mei mendatang dia kembali ke layar kaca ditemani aktor ganteng Kang Ji Hwan. Kedua artis korea ini telah menandatangani sebuah kontrak sebuah serial yang akan ditayangkan di SBS setiap Senin- Selasa.

Pernikahan kontrak rupanya masih menarik untuk diangkat menjadi tema di serial korea. Sudah tak terhitung lagi serial yang mengangkat tema ini, dan tentunya serial paling bombastis sukses mengangkat tema ini adalah Full House.

Lie To Me, mengisahkan kehidupan suami-istri yang diawali dari sebuah pernikahan kontrak. Yoon akan memerankan Gong Ah Jung sedangkan Kang akan memerankan direktur muda yang bosan dengan pekerjaan kantor, bernama Hyung Ki Hoon. Jadi bissa dibayangkan gimana ceritanya nanti. Tentunya ini bisa mengobati rasa rindu fans Yoon Eun Hye yang lama tak muncul di layar kaca (meski ia belum lama di layar lebar dengan My Black Mini Dress nya).

Script drama ini ditulis oleh Kim Hye Ri, penulis termuda dari script Heading to the Ground. Lie To Me akan hadir di layar kaca mulai 9 Mei mendatang.  So Keep Wait for Watching !!!!!

 

3 thoughts on “Lie To Me, Drama Duet Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan

  1. I cant wait to watch hew drama yoon eun hye

    he’s so beautiful and all the serial i really” like

    Sarange

    Fighting

    ^^

Tinggalkan Komentar