Pernikahan Unik Mary Stayed Out All Night


Inilah, pernikahan palinga aneh dan unik di dunia (menurutku). MSOAN yang akan menggantikan Sungkyuwan Scandal merilis beberapa foto pernikahan antara Jang Geun Suk, Moon Geun Young, dan Kim Jae Wook (ohow 3 orang pengantin????)

Dalam foto tersebut, terlihat Mary yang kebingungan mengapa ada dua pengantin pria yang berada di sampingnya. Mungkin dia berpikir dengan siapa aku akan menikah ???

Dan yang menarik adalah busana pengantin yang dikenakan Mary. Pengantin wanita yang aneh, dengan gaun pengantin pendek dan sepatu boot berwana merah. Begitu juga dengan Moo Gyul yang mengenakan jas dan legging bercorak sebagai baju pengantinnya dan tak lupa sepatu boot. Benar-benar suatu perpaduan gaun pengantin yang ekstrim heee. Hanya Jung In yang berpakaian normal, menunjukkan karakternya yang perfectionis di MSOAN.

Moon berkomentar tentang pernikahan ini,“Berpikir mengenakan baju pengantin ini adalah hal yang menyenangkan. Aku mempunyai dua pengantin pria pada pemotretan kali ini dan aku menggenggam tangan mereka. Aku pikir ini pembuatan film yang unik dan menyenangkan.”

Jang Geun Seuk berkata, “Aku menjadi pengantin yang sangat unik hari ini, dan menajubkan jika memiliki pernikahan dengan style seperti itu. Aku belum pernah melihat pengantin mengenakan busana seperti itu dan aku cukup ingin mencobanya suatu hari nanti. Pemotretan ini mempunyai konsep yang berbeda yang membuat ku mengantisipasi bagaimana itu akan berakhir.”

Kim Jae Wook juga berkata,“Ini pertama kalinya aku melihat pernikahan unik seperti ini. Faktanya, seorang pengantin wanita menikahi dua pengantin pria adalah hal unik tersendiri. Settingnya sangat menarik. Pemotreatan yang menyenangkan dan aku akan berpatisipasi dalam pernikahan seperti ini jika ada.”

Source : Allkpop

 

Tinggalkan Komentar

