Lee Min Ho vs Rain (City Hunter vs Fugitive)


Mengapa Lee Min Ho Vs Rain dan mengapa City Hunter Vs Fugitive??? Yach, karena keduanya memiliki kemiripan.

City Hunter merupakan remake dari sebuah manga, yang dulu juga pernah difilmkan namun tak sebooming sekarang ini. City Hunter menjadi populer semenjak pemerannya diungkap ke media (jelaslah, Lee Min Ho itu bagai magnet). Namun semenjak Fugitive yang juga bertema sama rilis, City Hunter mendapat sorotan negatif dari masyarakat.

Salah satu pihak dari City Hunter mengatakan secara diam-diam,” SBS mendapatkan banyak suara agar menguji lagi City Hunter. Kita perlu berpikir sejenak sampai keputusan terakhir diambil. Hal ini menjadi masalah besar semenjak ada Fugitive, rating pemirsa terbagi dua. Tak banyak drama bergenre detektif mungkin hanya dua itu, maka orang tak akan berhenti menyorot dua drama ini ”

Source : hancinema

5 thoughts on “Lee Min Ho vs Rain (City Hunter vs Fugitive)

  1. aku selaku fans berat lee min hoo slalu menunggu serial drama terbaru min hoo. aku udah lihat cuplikan gambarnya aja udah gak sabar untuk cepat nonton drama CITY HUNTER versi korea pasti gak kalah seru sm bbf.aku tunggu tayangannya di indonesia,klwpun gak tayang di indonesia aku pasti akan cari dvdnya.aku harus tonton akting idola kesayanganku LEE MIN HOO.

  2. kok mesti diuji lagi sih? pemilihan LMH jd pemeran utama kan sudah tepat banget tuh. aplgi kan udah disetujui ma penulis komiknya sendiri. jgn ditunda-tunda lagi dech! ksian kan para minoz, nunggu terlalu lama bt liat idolanya berkarya lgi.

  3. huuuuuffffttt…..macak sich min ho oppa d sama2in ma rain????????????????????? tpi bingung jg sich… cz cma2 keyeeeeen…..heheheheheheheheheheheheheh y dagh qw dukung 2-2x……….min ho 0ppa n rain 0ppa waithing!!!!!!!!!!

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s