Han Hyo Jo Tunjukan Rasa Cintanya Lepada Fans


Salah satu aktris muda korea yang sebelumnya sukses bermain di Shining Inheritance dan di 2010 juga sukses dengan serial kolosal Dong Yi, ternyata punya cara tersendiri mengekspresikan rasa cintanya kepada fans.

Baru2 ini ia mengunggah sebuah foto dimana ia tengah menggunakan kaos berwarna beige dan cardigan coklat yang merupakan hadiah dari fansnya. Dia juga mengatakan, ‘Saya menegaskan bahwa hadiah saya di sini karena tidak ada seorangpun yang dapat datang ke sini dan melihat. Meskipun aku merasa kasihan untuk para penggemar saya, karena saya hanya mendapatkan sesuatu dari kalian dan aku tidak pernah memberi apa-apa pada kalian, aku sangat mencintai kalian. Terima kasih telah mendukung saya. “

Source : Hancinema.net

2 thoughts on “Han Hyo Jo Tunjukan Rasa Cintanya Lepada Fans

  1. Hti q jantung q bwt apa kalau tidak bwt mereka berdua karena aku sayang han hyo jo and lee seung gi saya orang ind0nesia asli,tapi aku memang suka mereka berdua tpi dEmi mereka aku adalah separuh jiwanya pengen bertemu mereka ya alL0h d0akan aq ea semangat q hanya mreka berdua>_< SARANGHAE100000000000XX Kpan ya alL0h aku dapat bertemu mereka L0VE Y0U WILL YOU MARRY ME🙂🙂

Tinggalkan Komentar

