Rain Bicara Tentang Fugitive


Dalam jumpa pers Fugitive, Rain alias Jung Ji Hoon berkomentar tentang Fugitive khususnya perannya di drama ini.

Dalam drama ini Rain digambarkan sebagai seseorang yang tengah melarikan diri. Ia (Rain) mengatakan kepada wartawan, “Karakter saya adalah karakter yang  tidak dapat dilihat di film atau drama TV sebelumya. Ketika saya pertama kali memutuskan untuk mengambil produksi ini, saya berbicara dengan Chun (penulis naskah). Karakter saya adalah seseorang yang secara konsisten berorientasi kemajuan  terhadap  seorang wanita yang dia suka. Saya senang selama syuting serial ini. Saya harap kalian menikmatinya juga. “

Lanjutnya, “Saya menonton drama ‘Chuno’ dengan seksama. Bukan karena alur cerita atau pemandangan indah, tapi karena Lee Hyung Hyuk melakukannya dengan baik . Memang scene nya itu indah. Aku benar-benar ingin memproduksi sebuah film seperti ‘Chuno’. Direktur Jung Hwan Kwak, penulis naskah Chun Sung Il dan aku, lalu kami bertiga harus bertemu. Atas dasar saling pengertian, kami memutuskan untuk bekerja keras bersama.

ain juga berterimakasih kepada KBs yang telah bayak memberinya kesempatan dan banyak staf  yang baik disana serta ia sangat senang dengan hal ini.

Tak hanya mengambil gambar di negara2 asia seperti Jepang, China, Hongkong, Filipina, tapi mereka juga menggaet aktor berbakat dari Jepang, Naoto Dakenaka,  Grup Jepang Speed’s Uehara Takako, dan Caktris China Josie Ho untuk tampil di Fugitive.

So ingat2 yach, Fugitive akan tayang perdana 29 September!!!!!!!!

Source : Allkpop

Tinggalkan Komentar

