Serunya Fanmeeting Yoon Eun Hye Di Jepang !!!


Masih ingatkan, postingan yang lalu tentang unnie Yoon Eun Hye yang sedang berlatih gitar untuk fansnya di Jepang. Nah tanggal 18 september kemarin akhirnya unnie YEH menampilkan hasil latihan gitarnya untuk para fansnya. Acara jumpa fans yang disebut “Eunhye Memorial” ditangani oleh The House Company and Frau International, diadakan di Nakano Zero Great Hall, sebuah auditorium besar yang mampu menampung 2000 orang.

Satu hal yang mengagetkan, ternyata, tiket terjual semua meskipun dengan harga yang cukup mahal, yaitu $114 (9.800 yen) dan yang dijual secara lelang di internet mencapai 3x lipatnya yaitu $425 (36.490 yen) waaow mahal sekali. Hal ini wajar saja karena unnie sangat populer di Japan. dari semua kalangan umur berbondong-bondong mengikuti jumpa fans tersebut.

Acara diawali oleh MC dengan menanyakan beberapa pertanyaan kepada unnie, kemudian dilanjutkan dengan pesan video dari teman2 artis unnie YEH (Gong Yoo, Lee Sun Kyun, Jung Il Woo, Lee Min Ki, Kim Hyun Joong, Joo Ji Hoon dan Baby VOX). Setelah itu, baru ia berinteraksi dengan fansnya.

Berikut petikan wawancara selama acara jumpa fans

Eun Hye: Saya berusaha keras untuk mempersiapkan untuk ini, tetapi aku masih bingung. Jujur, aku masih merasa ingin menangis. Tapi kalau kalian dengan saya, saya pikir saya dapat melakukan ini dengan tersenyum.
Btw, aku tahu kau melihat video saya bermain gitar. Aku posting sehingga Anda akan tahu betapa buruknya saya, sehingga Anda tidak akan berharap banyak dari saya hari ini, hehe ..

MC: Apakah Anda  sering datang ke Jepang?
Eun Hye: Aku biasanya mengunjungi  jepang sebelum proyek film/drama. Untuk toko .. saya memakai apa yang mungkin codi (koordinator gaun) katakan, tapi aku juga memakai hal-hal yang saya beli di sini.

MC: Sebentar lagi Chuseok (Hari Thanksgiving Korea) , Anda akan menghabiskan waktu bersama keluarga Anda?
Eun Hye: Saya tidak punya banyak waktu untuk bersama keluarga saya, karena menjadi aktris, namun saya mencoba untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

MC: Apakah Anda membantu ibu Anda (mempersiapkan) selama liburan besar?
Eun Hye: Jujur, aku bangun terlambat karena aku seorang tukang tidur. Aku akan membantunya selama siang hari, kemudian kembali tidur di malam hari, keke ..

Pesan Video

Gong Yoo: memori pertama saya tentang wanita itu … aku rasa itu karena Eun Hye adalah mantan penyanyi, tapi dia memperlakukan saya dengan sangat baik sebagai sunbae (senior) meskipun ia memulai debutnya sebelum aku.
[Gong Yoo mulai bertindak sebelum Eun Hye, tapi Eun Hye dianggap senior baginya dalam bisnis hiburan karena dua industri sangat erat kaitannya di Korea ^ ^]

Jung Il Woo: Saya pikir dia akan menjadi orang yang dingin pada awalnya, tapi dia sangat pengertian dan penuh perhatian.

Lee Min Ki: saya pertama kali bertemu dengannya di X-Man .. saya pikir dia dilahirkan sebagai orang yang baik [bawaan a] orang baik. Dia memiliki citra yang sangat baik, dia cantik dan imut … dan saya juga sangat menyukai Coffee Prince. Kelemahan-nya mungkin bahwa .. dia tidak memiliki citra buruk? hehe.

Kim Hyun Joong: Saya pertama kali melihat 6 tahun yang lalu pada variety show. Dia pendiam dan pemalu. Saya akhirnya berbicara dengan 5-nya tahun kemudian,  saat menjadi model pakaian dengannya. Dia sangat dingin dan santai.

Baby VOX: Kelompok ini menjadi jauh lebih baik, lebih cerah setelah Eun Hye bergabung dengan tim. Ketika kami pertama kali bertemu, dia mengatakan bahwa dia Yoon Eun Hye dari kelas tertentu nilai tertentu di beberapa sekolah menengah. Dia sangat polos dan cerah.

Joo Ji Hoon: Karena dia adalah seorang artis di drama yang juga saya ikuti sebelumnya, saya berpikir bahwa dia akan kasar (kasar di sini berarti seseorang yang berbicara atau bertindak kasar; pikirkan karakter Pangeran Shin di Goong / PH).  Tapi dia, bagus, memiliki kepribadian yang baik, cantik, baik di akting, dan merupakan teman baik.

MC (meminta penonton): Bagaimana Ms Yoon Eun Hye?
Audiens: Dia cukup!! (Satu orang berteriak, aku menyukainya karena ia bekerja sangat keras ..)

MC (meminta juru bahasa): Bagaimana Nona Eun Hye ?
Interpreter: Saya pikir dia memiliki perilaku yang baik dan dia baik untuk staf.
MC memberitahu penonton apa yang anggota staf telah katakan ..
Staf anggota menyatakan bahwa mereka mengira dia malu pada awalnya, tetapi dia santai dan tidak peduli formalitas (orang-orang yang formal ke arahnya). Mereka mengatakan bahwa dia sangat profesional.

Pertanyaan untuk Eun Hye dari pesan video.

Jung Il Woo: Apa tipe pria ideal Anda?
Eun Hye: Mengapa Anda penasaran? Apakah Anda seperti saya?Just kidding, hehe. Merasa (bagaimana ia merasa ketika dia dengan dia) lebih penting daripada penampilan, dan dia adalah seseorang yang hangat dan tepat akan baik padaku.

Gong Yoo: Kapan kamu akan menikah, dan jujur!
Eun Hye: Saya akan menikah ketika Mr Gong Yoo, siapa yang lebih tua dari saya telah menikah.
Sebenarnya, aku ingin menikah sebelum aku berusia  25 tahun, tetapi tak seperti itu akhirnya karena pekerjaan.
Aku menikah banyak dalam drama, tapi tidak bekerja di dunia nyata. Bantu aku  (untuk penonton )!!!!!
penonton [tertawa]

Ming Lee Kyun (dari CP): Anda menyukai saya? atau Gong Yoo?
[Tawa keras dari] penonton
Eun Hye: Setiap kali saya mendapatkan pertanyaan seperti itu, saya selalu mengatakan bahwa saya tidak suka keduanya. Oleh karena itu, saya tidak suka tidak salah satu dari kalian, keke.
Kemudian lagi, karena Mr Ming Kyun sudah menikah ….., penonton [keke tertawa keras, respon Goong Yoo adalah] yang terbaik

Lee Min Ki: Anda tampaknya sangat tertarik di bidang seni, apa yang Anda sukai akhir2  ini?
Eun Hye: Ini pertemuan penggemar … Kepalaku terisi penuh dengan pertemuan penggemar, .. keke
MC: Ms Eun Hye telah mempertaruhkan hidupnya pada pertemuan penggemar sekarang, kekeke

Baby V.O.X: Berapa banyak yang dapat Anda minum? berat badan Anda? Anggota  yang paling Anda sukai?Katakanlah
Eun Hye: aku bisa minum dari satu minuman, tapi jika aku baik-baik setelah minum, saya akan terus baik-baik saja, keke
Justru ketika aku minum sendiri saya akan mabuk.

MC: Berapa banyak botol Soju (anggur kentang Korea)?
Eun Hye: Saya jarang minum Soju.
MC: Ah, anggur?
Eun Hye: Aku tidak suka anggur juga. Saya suka Sake (arak beras Jepang, ia menyatakan merek favoritnya dan penonton tertawa).
MC: pertemuan penggemar Tahun depan mungkin akan diisi dengan botol Sake bukannya bunga, keke.
Eun Hye: Berat badan saya adalah 45 kg … keke
Audiens: Ayolah, keke ..
Eun Hye: Aku hanya bergurau .. Ini sekitar 51,52 kg.
Ketika saya memulai sebuah drama baru, itu sekitar 49 kg.

MC: Ini adalah pertama kalinya aku melihat seorang aktris bicara tentang berat badannya, keke
Eun Hye: Saya tidak bisa mengatakan siapa yang paling aku suka (sebagian besar BVOX), mereka seperti ibu saya dan teman-teman saya. Sebagai bungsu satu, saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik dalam apa pun yang saya dapat.

Joo Ji Hoon: Kenapa Anda tidak datang untuk menonton drama musikal saya!!
Eun Hye: Saya tidak bisa pergi karena aku sibuk … hehe ..
Aku bilang aku akan pergi ke satu pertunjukan di Choon Chun!!
Aku bilang aku akan pergi!!

catatan [White Rose: ini akan memberikan pikiran delusi malam ini untuk pecinta Shin & Chaegyung  di jepang]

Permintaan fan dipilih, dan seorang fan pergi ke panggung untuk menyanyi duet “Perhaps Love (OST Goong / PH)” dengan Eun Hye.
Lalu, ia mengatakan bahwa ia tidak menyesal bahkan jika ia (fans) mati sekarang (ucapan Bloom: Dia senang, tapi gila, hehe).
Lalu Eun Hye memberinya pelukan, dan dia (fans) tak mampu berkata-kata.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Source : Yooneunhyenet

14 thoughts on “Serunya Fanmeeting Yoon Eun Hye Di Jepang !!!

  1. onnie cantik bgt cey,,mudah2an yg gantiin park yong ha itu hyun bin psti keren bgt dan serasi,,ga sabar ngliat mereka maen brg,,,
    sarang he onnie,,

  2. ha,,, mudah mudahan dramanya nanti jadi di buat,,,,

    Hehe,,, sedikit promosi,,,
    ini alamat fb aku ”bfahri99@yahoo.com”

  3. Tapi aku baca dari situs yooneunhye.net, pemeran pengganti park yon ha adalah cowok lulusan meliter musim gugur ini,,,, tapi belum di kasih tau namanya,,,!!!

    • emang bener lawan mainnya adlh alumni wamil musim gugur ini (ini udh masuk musim gugur blm sich?) sepertinya unnie YEH syuting untuk film terbarunya dl baru syuting love song. Jadi sabar aja alvian.

  4. Dari kabar yang kubaca,,, drama love song akan mulai syuting di bulan septermer ini,, tapi kenapa belum ada kabarnya yah??? sebentar lagi oktober,,,

Tinggalkan Komentar

