Kim Jae Wook Si Mr. Perfect


Akhirnya terungkap juga, siapa yang jadi pemeran Mr. Perfect dalam drama Mary Stayed Out All Night. Mr. Perfect yang bernama Kim Jung In tersebut akan diperankan oleh Kim Jae Wook.

Karakter Kim Jung in adalah seorang pria yang sempurna, yaitu punya kaya, pintar dan tentunya tampan. Pria ini telah ditunangkan dengan Marry semenjak ia masih anak2. Konflik pun mulai terjadi setelah Mary bertemu dengan Mu Gyul (Jang Geun Suk) yang punya karakter urakan, ya bisa dibayangkan gimana penampilan seorang vokalis band rok.

Jang Geun Suk dan Kim Jae Wook, menurutku punya kemiripan yaitu sama2 pria yang cantik (hee maaf ya fans nya oppa Jang dan oppa Kim). Habis mereka berdua penampilannya seperti tu sich.

One thought on “Kim Jae Wook Si Mr. Perfect

  1. ga pa pa kok, sbg fans nya sukkie gw ga marah, karena sukkie mamang cakep mau di dandanin gmn juga. kalo dandan cewek dia bisa lebih cantik dari kebanyakan ce , kalau dandan cowok semua co di dunia ini lewaaaaat Haha… lebay. tapi dia memang co terkeren yang pernah gue lhat seumur hdp.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s