Ha-Ni & Seung Jo (Playful Kiss) nonton Goong Versi Musikal!!!!


Semenjak tayangan perdana, serial ini memang dilahap habis-habisan oleh para netizen. Gimana gak dilahap? sang sutradara yang juga sutradara Goong, menyisipkan banyak sekali scene2 dan konsep yang berbau Goong. Kalau dulu di Goong ada selingan berupa foto2 lucu di setiap episodenya disertai theme song yang tradisional korea. Di Playful Kiss, hampir sama hanya saja diganti dengan teman2 Bong Ju Gun yang bermain alat musik. Bahkan boneka teddy bear juga dipakai, yang disetiap end show muncul karakter Ha-Ni & Seung Jo dalam bentuk teddy bear.

Nah di episode 5, Playful Kiss menampilkan scene Ha Ni dan Seung Jo sedang menonton Goong versi musikal (aq sudah menduganya ketika ibu Seung Jo memberikan tiket nonton yang disitu ada foto seperti poster Goong)

Parahnya lagi ost Goong, Perhaps Love,  juga diperdengarkan selama drama musikal nya berlangsung. Dan bisa jadi ostnya Playful Kiss coz, waktu itu Ha-Ni memandang Seung Jo yang berada di sisinya tanpa berkedip.

Btw, kenapa sich pak sutradara bikin kayak gituch, mungkin pak sutradara belum bisa melepaskan bayang2 Goong. Pantas saja ratingnya gak mau naik. Aq harap pak sutradara mau mengambi langkah berbeda.

3 thoughts on “Ha-Ni & Seung Jo (Playful Kiss) nonton Goong Versi Musikal!!!!

    • iya, perhaps love emang bukan OST playful kiss, tapi kan dinyanyikan oleh pemain drama musikalnya, trus kedengeran, jadinya aneh *_*

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s