Antusiasme FunClub Min Ho, Tiket Habis


LeeMinHo

Wah, bener-bener oppa yang satu ini sedang naik daun. Berkat penampilan apiknya di BBF, oppa Min Ho dielu-elukan penggemar korean drama di Asia Timur dan Asia Tenggara.

26 November nanti, oppa Min Ho akan mengadakan jumpa fans di Jepang. Yang bikin takjub,  tiket  fanmeeting tersebut telah habis seketika dalam satu jam setelah pre sale. Woow Keren

Pada kesempatan ini, oppa akan meresmikan Official FunClub Jepang serta mempromosikan albumnya Travel With Minho.

Menurut pihak penyelenggara, ternyata banyak negara Asia seperti Thailand, Taiwan dan Cina yang pengen acara jumpa fans oppa Min Ho diadakan di negara mereka juga.

Oppa MinHo website :    min ho lee min ho

Opini Hitaruchan

Oppa Min Ho emang keren dan pengen banget fanmeeting dari artis korea lainnya juga diadain di Indonesia. Masa’  sih seumur-umur baru oppa Lee Dong Wook.  Ya meskipun banyak artis korea lain yan berkunjung ke pulau Bali.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s