YEH Menangis untuk TKOYL/MFL


YEH harus menghadapi kritikan pedas untuk akting terbarunya di TKOYL/MFL.  YEH biasa berperan sebagai gadis yang ramah dan easy going dalam serial yang ia bintangi sebelumnya. TKOYL mengharuskannya berperan sebagai gadis yang sombong dan putri yang berkarakter kompleks.

Tidak seperti  Goong dan Coffee Prince yang ratingnya menembus angka 25 bahkan 30, TKOYL hanya mencapai kisaran 14-15. Jelas ini membuatnya terpukul. Dalam sebuah wawancara dengan media lokal YEH bercerita sampai meneteskan air matanya untuk perannya di serial ini.

Dalam wawancara tersebut YEH mengatakan bahwa ia sangat tertekan dengan kritik yang diarahkan kepadanya. Ia mengakui menjadi takut dengan tranformasinya ini. Orang tuanya juga ikut sedih dengan kritikan penonton yang memojokkannya. Banyak penonton yang mengritik cara berbicara YEH dan warna rambutnya yang merah dalam TKOYL. YEH mengatakan ia mungkin bisa menangis seharian, namun karena syuting tentu saja ia harus mengabaikannya dan menanggapi dengan senyuman.

YEH bercerita pula tentang beratnya syuting TKOYL. Ia harus memakai make up dan busana yang glamour. Yang tidak mungkin dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Berbeda dengan syuting 1st CP,  ia hanya mencuci muka dan menggunakan skin care serta busana yang biasa. Namun, kali ini harus datang 2 jam lebih awal untuk mengenakan make up dan busana glamour. Bahkan ia mengenakan sepatu high heel  12-13 cm dan ini membuat kakinya bengkak.

2 thoughts on “YEH Menangis untuk TKOYL/MFL

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s