Peryataan Lee Young Ae setelah Menikah


Dunia entertainmet Korsel dikejutkan dengan pernikahan Lee Young Ae yang dilaksanakan diam-diam di Hawai satu bulan lalu. Lee Young Ae telah memberikan pengumuman kecil melalui manajemennya,  namun tak ada satu pun yang menyampaikannya kepada pers.

Lee Young Ae yang sedang menempuh studi untuk gelar doktornya di jurusan teater ini, ditemui dikelasnya pagi hari 15 september kemarin. Ini pertama kalinya Lee Young Ae berbicara kepada wartawan setelah pernikahannya.

Pemeran Dae jang Geum ini, mulai berkata,” Aku meminta maaf karena ini peristiwa  bahagia dan aku harap kalian dapat menerimanya dengan pikiran terbuka. Aku berterima kasih dan bahagia. Nantinya aku akan belajar dengan rajin sebagaimana aku menjadi aktris. Meskipun sekarang ini jarang terlihat, bukan berart aku mundur dari dunia akting.”

Apa yang kau rasakan dengan menikah?

Aku adalah seorang siswa yang sedang menuju kelas, jadi aku tidak bisa berbicara banyak.

Seperti apakah suamimu?

Setiap orang punya kelebihan dan kelemahan, tapi bagi ku dia orang yang hebat, jujur dan orang yang baik. Perasaanku untuk suamiku lebih dalam dari cinta.

Apakah kamu bahagia dengan menikah? Adakah yang berubah?

Aku bahagia. Biasanya aku tidak mencari-cari seperti ini, tapi sekarang berbeda bahwa aku telah menikah. Belum ada bagian dari hidupku yang berubah.

Apakah orang tua dan mertuamu bahagia?

Setiap orang bahagia. Setiap orang sepertinya memiliki ketertrikan yang dalam terhadap pernikahan ku sehingga ini tidak nyaman bagiku di usia yang telah lanjut. Jika mungkin, aku akan menghargai kalian untuk tidak pergi ke rumah mertuaku atau datang kemari ke kampusku.

Mengapa kamu tidak mempublikasikan pernikahan mu?

Semenjak aku seorang entertainer,  hal ini menjadi bagus jika dipublikasikan, tetapi suamiku adalah warga biasa yang mungkin tidak nyaman dengan ini. Jadi aku menjaga keinginannya. Kami berdua ingin cara seperti ini dan orang tua kami melakukannya dengan baik dan kami tetap menjaganya sebagai upacara yang tertutup.

Apa kau berencana memiliki anak?

Aku sedikit tua jadi jika ini terjadi…

Apa rencana mu ke depannya?

Pertama, karena aku telah membentuk keluargaku sendiri, aku ingin mencurahkan diriku untuk keluargaku.Sekolah telah dimulai bagiku dan sejak belajar menjadi pekerjaanku, aku sedang bekerja keras untuk menunjukkan kedewasaan yang lebih kepada diriku sendiri sebagai seorang aktris.

One thought on “Peryataan Lee Young Ae setelah Menikah

Tinggalkan Komentar

