Sinopsis Partner ep 10-11


Mencoba menawarkan serial yang berbeda, namun setelah mengikuti episode demi episode sempat membuat bosan. Ceritanya monoton, berlari dari satu kasus ke kasus lain. Chemistry pemeran utamanya juga kurang. Wajar saja, kalau rating the partner tidak bisa mencetak hits. Rating perepisodenya tidak bisa mencapai 15 %.

Namun, mulai episode 10,  menurut ku cukup menarik untuk ditonton dan tentu saja ditulis disini.

Suatu malam ketika sedang menempuh perjalanan, (Eun Ho dan Tae Jo yang selalu satu mobil kemanapun mereka pergi) ponsel Eun Ho tiba-tiba mati dan tidak bisa dgunakan. Karena kesal melihat kelakuan Eun Ho dengan ponsel bututnya itu,  Tae Jo merebut ponsel Eun Ho dan membuangya dari jendela mobil. Tentu saja Eun Ho marah dan meminta Tae Jo untuk menghentikan mobil. Dengan perasaan kesal dan marah Eun Ho mengambil kembali ponselnya seraya berkata kepada Tae Jo ” kalau kau melihat kelakuan aneh dari seseorang biarkan saja, karena mereka melakukan itu pasti ada alasannya”. Ternyata di dalam ponsel itu ada rekaman suara suami Eun Ho yang telah meninggal. Eun Ho sering mendengarkannya bersama anaknya. Jelas saja Tae Jo mersa bersalah.

Di lain hari setelah Eun Ho dan Tae Jo pulang dari mengurusi kasus, tiba-tiba Tae Jo mengajak Eun Ho toko Hp. Dasar Ibu-ibu, Eun Ho hanya ingin dibelikan ponsel yang biasa-basa saja, baginya bisa untuk telepon dan sms sudah cukup. Namun akhirnya Tae Jo membelikan Hp yang bagus dan mahal. Dalam perjalanan pulang dari toko Hp, Eun Ho terlelap tidur  serta memegang ponsel barunya yang masih tersimpan dalam kardusnya. Karena tidur dan mobil yang terus melaju, Eun Ho tidak sadar kalau melepaskan genggamannya. Tae Jo yang menyetir mobil di sampingya,  berusaha membenarkan paket ponsel tadi,  tiba-tiba Eun Ho yang masih terlelap tidur kembali meletakkan tangannya dia atas paket hp tadi sehingga tangan Taejo dan Eun Ho bertemu. Dengan tersenyum kecil, Tae Jo malah menggenggam tangan Eun Ho (cinta mulai bersemi). Tapi baru sebentar, Tae jo harus melepaskan genggamanya karena Eun Ho terbangun.

Tiba-tiba, Eun Ho menyuruh Tae Jo menghentikan mobilnya di sebuah kios, kata Eun Ho ada seseorang yang harus ditemuinya. Eun Ho menemui seorang wanita paruh baya(ibu Woo Shik, teman Tae Jo),  wanita itu sempat bertanya kepada Eun Ho tentang kematian suaminya “apakah ada yang aneh tentang kematian suaminya? Tapi Eun Ho tidak tahu. Karena wanita itu terlihat sedang sakit, Eun Ho membelikan obat di Apotek. Karena terlalu lama menunggu, akhirnya Tae Jo mencari Eun Ho. Eh, Tae Jo kenal juga dengan wanita paruh baya itu. Karena sakit Tae Jo juga ingin membelikan obat untuk wanita paruh baya tersebut. Tapi wanita paruh baya tersebut menolak karena sudah ada wanita muda yang membelikannya obat. Dia juga menjelaskan kepada Tae Jo, bahwa wanita muda itu adalah wanita yang suaminya meninggal karena suatu kasus yang pernah ditangani oleh kantor pengacara Ayah Tae Jo. Wanita paruh baya itu menyuruh Tae Jo cepat pergi, karena jika bertemu dengan wanita muda tsb (Eun Ho) dia bakalan merasa bersalah. Dasar nasib, Tae Jo melihat bungkusan hp dan tas wanita yang sama dengan milik Eun Ho di atas meja, tentu saja Tae Jo mulai khawatir. Di depan pitu, akhirnya terjawab sudah teka-teki itu,  Eun Ho datang dengan wajah inosennya, membuat Tae Jo semakin bersalah.

Mulai saat itu, Taejo ingin menghidari pertemuan dengan Eun Ho. Namun Tae Jo tidak tega membiarkan Eun Ho menyelsaikan kasus  sendirian. Lagi pula lawannya adalah seorang pengacara yang licik, jadi Tae jo memutuskan untuk bertahan. Saat berada di persidangan, menangani kasus ini, Eun Ho melihat Tae Jo sedang mengobrol dengan Han Jung Won. Han Jung Won yang sedang patah hati, karena affair dengan kakak Tae jo, diketahui oleh istri kakak Tae Jo. Kakak Ipar Tae Jo menginginkan Jug Won untuk mengakhiri hubungan ini dengan suaminya. Jung won yang sedang sedih meminta Tae Jo untuk memeluknya. Tentu saja Eun Ho dibuat shock dengan adegan itu.

6 thoughts on “Sinopsis Partner ep 10-11

  1. terus cerita akhirnya gimana, alnye gw nnton di episode 16 endnya di persidangan kasus suami eun ho, gk tw cerita slnjutnya,, k

  2. Hoh, agak krg setuju ama pendapat di atas
    soalnya menurutku ceritanya menarik bgt, dan chemistry pemainnya juga keren bgt walaupun adegan romance minim bgt…

    Gax nyangka juga kalo oppa wookie bisa berakting jadi org mesum disini, tapi aku setuju kok kalo di episode 10 keatas mengalami peningkatan storyline…

    Mungkin bener karena genrenya yg beda rating awalnya jelek, tapi makin lama ratingnya di korea makin bgs kok..
    Hehehe…

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s