Aha, Park Min YOung Akui Melakukan Operasi Plastik!!!


Aha, satu lagi artis korea yang mengaku telah melakukan operasi plastik. Park Min Young, artis pemeran utama Sungkyunkwan Scandal mengakui dirinya telah melakukan operasi plastik.

Untuk pertama kalinya Park Min Young mengaku dalam sebuah wawancara dengan Sport Chosun bahwa dia telah melakukan operasi plastik. Park Min Young menghadapai masa sulit ketika foto-foto saat dia masih duduk di sekolah dasar diungkap ke publik.

Dalam wawancara tersebut Park mengatakan, “Aku melakukan operasi plastik pada kelopak mataku sebanyak dua kali saat aku masih duduk di sekolah menengah atas. Ibuku mengizinkan kala itu sehingga aku dapat tampil cantik. Aku juga memperbaiki hidungku, tetapi karena hidungku bengkok saat masih di sekolah menengah pertama.” Saat ditanya mengapa ia mau mengungapakan hal seperti ini? Ia menjawab bahwa tak apa mengungkapkan kebenaran seperti ini. Masa lalu itu penting tetapi ia berharap orang-orang lebih fokus pada hal yang sekarang.

Sementara bersangkutan dengan aktingnya di Sungkyunkwan Scandal, Park Min Young berkata, ” Aku tidak pernah mengkwatirkan bagaimana aku nampak di layar selama syuting. Aku punya banyak hal, aku tidak menyukai wajahku seperti keningku yang lebar dan pipiku yang chubby, tetapi akting jauh lebih mudah. Meskipun aku berakting sebagai seorang wanita yang menyamar menjadi pria, aku tidak pernah memakai sol untuk menambah tinggi.”

Agennya juga memberikan beberapa pernyataan tentang penampilan Park Min Young dengan menyatakan, “ia menikmati pilates dan bersikeras untuk merawat tubuhnya.┬áDia juga tidak memakai make up apapun di depan kamera sehingga kulitnya mulus seperti biasanya.”
Menurutku, suatu yang berani dan berjiwa besar mengakui telah melakukan operasi plastik.
Source : sport chosusn via allkpop

 

Tinggalkan Komentar

